Pages

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Contoh Letter surat bhs indo and english new februari 2013




Ini dia bray...ane mau sharing tentang contoh buat letter bhs indo and inggris..
langsung aje ceekiidoot...

 
Surabaya, 25 April 2013
Untuk Sahabatku, Ghilman
Di Kediri

Assalamualaikum Wr. Wb.
Ghilman, apa kabar? Masih ingat denganku? Sahabatmu yang di Surabaya Lama tak berjumpa. Aku rindu padamu~ hahaha. Bagaimana keadaan keluargamu? Semoga saja kalian sehat selalu.


Sebenarnya aku ingin cerita sedikit tentang diriku sekarang. Aku ingin cerita tentang sekolah baruku. Aku cerita tentang sekolah saja dulu. Sekarang aku bersekolah di salah satu SMP muslim di Surabaya. Sekolahnya juga lumayan jauh dari rumah. Lebih jauh dari SD kita dulu. Waktu aku sekolah di di smp surabaya itu saya tidak mempunyai teman.tapi lama kelamaan  akhirnya aku punya teman yang banyak! Awalnya aku hanya berkenalan dengan Pranda, lalu Zulmi, dan akhirnya berkenalan dengan satu kelas. Semakin lama, temanku disini semakin banyak. Senang rasanya punya teman baru. Tapi, aku pasti tak akan melupakan kamu dong.

Nah, bagaimana dengan kamu? Apa kamu sudah punya teman baru? Aku ceritakan sedikit dulu ya. Kutunggu balasan suratmu. Salam untuk keluargamu ya!


Sahabatmu,




Surabaya, 25 April 2013
To my friends, Ghilman
in Kediri

Assalamualaikum Wr. Wb.
Ghilman, how are you? Remember me? Best friend in Surabaya Long time no see. I miss you ~ hahaha. How is your family situation? Hopefully you healthy always.

Actually I want to tell you briefly about myself now. I want a story about my new school. I told the school about it first. Now I'm a junior high school in Surabaya Muslims. His school is also pretty far from home. Further away from the elementary school we used to. When I was at school in smp surabaya that I do not have Friends.but over time I finally got a lot of friends! Originally I was only acquainted with Pranda  and Zulmi, and eventually became acquainted with one class. Increasingly, more and more of my friends here. It was nice to have a new friend. But, I certainly will not forget you .

Well, what about you? Do you already have a new friend? I tell ya a little first. I waited for a reply letter. Regards to your family ya!


Yours,

erizki






















0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post Jech....