Pages

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

cara mempercepat download menggunakan IDM

assalamualaikum wr.wb.



saya akan membagi penggalaman saya,yaitu tentang mempercepat download menggunakan IDM ,pada waktu itu modem saya habis,saya jenuh dirumah mau ngapain,kemudian saya berpikir untuk  pergi ke warnedt untuk internetan,download,chatting,dll.hehehe.
lalu saya mencoba download video naruto mov 5,saya download dengan cara manual. tapi lelet banget kecepatan downloadnya,tapi saya berpikir untuk menggunakan IDM,dan saya cari di searching mbah google,ternyata ada cara mempercepat download menggunakan IDM.saya telah mencoba hasilnya kecepatan download saya naik 50%,.dan dibawah ini cara mempercepat download menggunakan IDM :








1. Klik menu DownloadOptionsConnections
2. Pada connections type/speed, pilih LAN 10Mbs atau 512K Cable/DSL/Other yang bisa anda sesuaikan dengan koneksi internet yang anda gunakan sekarang
3. Pada Max. Conn number, anda pilih 16
4. Lalu klik OK

Selamat Mencoba





dan yang belom mempunyai aplikasi IDM,download IDM 6.11

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post Jech....