Pages

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Becham bersabda : Real Madrid itu Istimewa


 






David Beckham sempat menghabiskan empat musim membela Real Madrid. Dan dalam beberapa kesempatan, dia selalu menganggap Madrid sebagai salah satu klub favoritnya.


Bola.net - David Beckham sempat menghabiskan empat musim membela Real Madrid. Dan dalam beberapa kesempatan, dia selalu menganggap Madrid sebagai salah satu klub favoritnya.

Setelah Real Madrid, tujuan Beckham selanjutnya adalah LA Galaxy. Kebetulan, Real Madrid menjadwalkan bertanding melawan LA Galaxy di Home Depot Center. Beckham memanfaatkan momen itu untuk bereuni dengan beberapa mantan rekannya.

Beckham mendatangi Beverly Hills Hotel, tempat tinggal para penggawa Real selama di LA. Beckham mampir untuk ngobrol dengan Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Xabi Alonso dan Presiden klub Florentino Perez sebelum pertandingan.

Setelah selesai berbincang dengan rekan-rekan lamanya, Beckham baru bersedia bicara kepada para jurnalis. Becks mengungkapkan bahwa bermain untuk Madrid adalah satu hal yang istimewa.

Namun yang lebih istimewa lagi, menurut Beckham, adalah kesempatan bertanding melawan real Madrid. Dia yakin bahwa banyak yang bisa dipelajari dalam sebuah laga melawan tim sekelas Los Blancos.

"Pertandingan melawan Madrid akan bagus, terutama bagi pemain muda kami. Kami akan menghadapi pemain-pemain kelas dunia yang dilatih oleh salah satu pelatih terbaik yang ada. Saya pasti akan menikmati pertandingan nanti," ujar Beckham. (as/hsw)
Sumber: http://www.bola.net/spanyol/beckham-real-madrid-itu-istimewa-9954cc.html

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post Jech....